Sabtu, 09 Maret 2013

tips Memilih Sport Bra





Aktivitas yang melibatkan gerakan fisik membuat bra untuk olahraga berbeda bentuk dengan bra  yang biasa dipakai keseharian. Nah bagi kamu kamu yang gemar olahraga, kira-kira bra seperti apa sih yang cocok? Ini dia tips memilih sports bra.

Agar  payudara tidak kendur,maka aktivitas olahraga perlu diimbangi dengan pemilihan bra yang pas. Selain memenuhi syarat kesehatan, kamu pun dapat tampil trendi melalui sports bra yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Dikutip dari Galtime, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar menemukan sports bra yang baik:

1. Pastikan pita elastis di bagian bawah sesuai dengan ukuran tulang rusuk  (tetapi jangan memilihnya yang terlalu ketat untuk memastikan tetap bernafas).

2. Ketika mencoba sports bra, bergegaslah ke ruang ganti beberapa kali untuk mencoba berbagai model. mungkin terlihat sedikit gila, tapi cara ini secara akurat akan menentukan apakah bra tersebut memenuhi kebutuhan untuk kegiatan fisik. Pasalnya, sports bra berbeda dengan bra lain karena berkaitan dengan cara mempertahankan gerakan dan tingkat kenyamanan.

3. Carilah tali bahu yang lebih luas untuk mendukung kenyamanan ketika digunakan

Kain yang  dipilih juga berdampak pada kenyamanan dan efektivitas bra olahraga karena sebagian besar dirancang untuk kelembapan pada tubuh. Karenanya salah dalam memilih bahan akan menciptakan ketidaknyamanan. Pastikan untuk memilihnya dengan tepat, sehingga tahu sports bra apa yang cocok.

temukan info menarik tentang Pakaian dalam

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: tips Memilih Sport Bra; Ditulis oleh Belanja murah online; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh kunjungi \ - Support fashion pakian dalam dan underwear