Minggu, 10 Maret 2013

pria lebih memilih boxer dari pada brief.


Pakain dalam -Kita semua menginginkan kenyamanan dalam kehidupan dalam banyak cara. Kenyamanan dalam tidur, kenyamanan keuangan untuk hidup dan lebih banyak kenyamanan. Tapi kita tidak pernah memberi perhatian atas kesehatan bagian pribadi. Ya, ini berbicara tentang pakaian dalam laki-laki.  Banyak bentuk dan desain yang tersedia saat ini untuk pakaian dalam pria. Kebanyakan pria muda ingin terlihat seperti besar saat mereka memakai brief. Tapi mereka tidak tahu manfaat dari boxer daripada brief.



Boxer jauh nyaman daripada bief karena Boxer memiliki lebih banyak ruang dan keleluasaan dibandingkan dengan brief. Boxer memiliki banyak ruang yang diperlukan untuk ventilasi udara. Jika zona pribadi Anda memiliki sirkulasi udara yang cukup maka baunya akan menghilang. Dalam kedap udara dan udara basah, ada kemungkinan lebih pertumbuhan bakteri. Jadi, ketika udara diventilasikan ke seluruh sistem, kesehatan zona penting Anda akan baik.

Manfaat lebih yang signifikan dari memakai celana boxer adalah bahwa ia memiliki panas moderat bagi sistem reproduksi Anda. Panas dan sesaknya celana brief anda dapat membahayakan produksi sperma Anda. Banyak peneliti telah menunjukkan bahwa panas dan sesak karena pakaian dalam mengurangi jumlah sperma laki-laki. Kantung skrotum ditempatkan diluar dari tubuh Anda untuk produksi sperma yang lebih baik, karena tubuh memanas,demikian juga lingkungan untuk produksi sperma. Sperma tetap lebih aktif dan sehat dalam suhu optimum. Jika seorang laki-laki hidup
dalam lingkungan yang sangat panas maka kesehatan sperma sangat buruk atau ia bisa menjadi steril.

Dokter selalu mengatakan bahwa pakaian ketat dan suhu tinggi buruk bagi kesuburan pria yang berarti secara langsung mempengaruhi kesehatan sperma dari seorang pria. Jadi, itulah mengapa testis berada di luar tubuh untuk lingkungan yang dingin karena mereka bertanggung jawab untuk produksi sperma pada suhu yang lebih rendah daripada bagian tubuh, dan celana boxer memungkinkan testis untuk beroperasi dalam kisaran suhu yang diperlukan. Dalam perbandingan dengan boxer, celana brief dapat menyebabkan suhu yang naik dan produksi sperma jatuh tingkat yang lebih rendah. Jadi, bila ada pasangan yang mencoba untuk mengandung, maka pasangan laki-laki harus memakai celana boxer. Jika kesehatan sperma Anda baik, keturunan Anda akan sehat dan menyenangkan.

temukan info menarik tentang Pakaian dalam
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: pria lebih memilih boxer dari pada brief.; Ditulis oleh Belanja murah online; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

Template oleh kunjungi \ - Support fashion pakian dalam dan underwear