Sabtu, 09 Maret 2013

Celana Dalam yang Bisa Serap Bau Kentut



Celana dalam ini mungkin bisa menyelamatkan seseorang dari rasa malu saat kentut di dalam ruangan. Produsen pakaian asal Jepang mengklaim memproduksi celana dalam yang bisa menetralisir 99 persen bau kentut. Sebanyak 80 persen bau akan hilang dalam 30 detik pertama kontak.

Inovasi unik ini hasil penelitian dari Hiroki Ohge, profesor di Universitas Hiroshima. Ia menemukan material keramik yang dijadikan partikel ukuran nano dimasukkan dalam serat kain efektif untuk menyerap bau. Hiroki mengklaim partikel ini ampuh menyerap bau kentut, keringat dan aroma tak sedap yang keluar alamiah dari kulit.

Hiroki menawarkannya ke 50 produsen pakaian yang akhirnya diterima Seiren. Pada 2008 produk ini diperkenalkan untuk kalangan orangtua dan sukses. Tidak disangka produk bernama Inodore ini ternyata juga disambut antusias oleh publik.

"Mulanya, kami berpikir akan menjual kepada mereka yang memerlukan perawatan khusus atau dijual ke rumah sakit untuk pasien mereka," ujar Nami Yoshida, juru bicara perusahaan tekstil Seiren. "Tapi ternyata produk ini juga digemari oleh orang biasa, seperti pebisnis yang mengharuskan mereka bertemu banyak orang."

"Banyak orang yang terlalu sensitif dengan bau badan mereka sendiri, jadi produk ini juga bisa membuat orang semakin percaya diri," imbuh Hiroki. "Lebih baik menggunakan yang bahannya ketat di pantat jadi baunya tidak lolos dari celah

temukan info menarik tentang Pakaian dalam
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Celana Dalam yang Bisa Serap Bau Kentut; Ditulis oleh Belanja murah online; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh kunjungi \ - Support fashion pakian dalam dan underwear