Kamis, 07 Maret 2013

hindari memakai pakaian dalam ketat


Frustasi istri tak kunjung hamil? Jangan salahkan istri anda saja. Mungkin ada masalah dengan pakaian  dalam  (celana dalam) yang anda kenakan. Bagaimana hubungan celana dalam bisa mempengaruhi kemungkinan istri anda untuk bisa hamil?

Ternyata, celana dalam pria – jika terlalu – ketat dapat berpengaruh terhadap kesuburan. Hal ini disebabkan karena celana dalam yang terlalu ketat amat sangat tidak ramah bagi sperma. Lalu celana dalam seperti apa yang dianjurkan untuk dikenakan pria agar kualitas dan jumlah spermanya tetap terjaga?

Penggunaan celana dalam yang terlalu ketat mengakibatkan peningkatan suhu di sekitar selangkangan, terutama testis dari suhu yang seharusnya. Jika suhu testis terlalu tinggi akan menyebabkan matinya sejumlah sperma yang diproduksi di dalam kantung testis. Pembuahan semakin sulit saat berhubungan dikarenakan jumlah sperma yang tidak mendukung untuk terjadinya konsepsi.

Begitu juga saat menggunakan Bicycle Short (celana yang biasanya dikenakan oleh para atlet balap sepeda). Mengenakan celana jenis ini dalam jangka waktu yang lama berdampak buruk bagi kesehatan anda secara umum, dan jumlah serta kualitas sperma secara khusus.

Jadi jika anda dan pasangan sedang memharapkan kehadiran momongan dan ingin cepat hamil. Maka mulailah memperhatikan hal yang satu ini,  hindari celana dalam yang terlalu ketat termasuk juga mengenakan celana berlapis yang memungkinkan suhu testis anda meningkat, karena sangat buruk bagi perkembangan sperma anda. Banyak sel sperma yang mati di dalam testis sebelum sempat dikeluarkan saat berhubungan intim.

Sebagai solusinya, belilah celana dalam yang lebih longgar agar sel sperma anda bisa berkembang, baik kuantitas, kualitas, serta motilitasnya. Semoga dengan cara ini peluang anda untuk memiliki momongan lebih optimal.

temukan info menarik tentang Pakaian dalam
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: hindari memakai pakaian dalam ketat ; Ditulis oleh Belanja murah online; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh kunjungi \ - Support fashion pakian dalam dan underwear