Kamis, 07 Maret 2013

Pakaian dalam yg nyaman untuk wanita


Pakaian dalam yg nyaman untuk wanita

Pakaian dalam yang nyaman berhubungan erat dengan kepercayaan diri seseorang Salah pilih atau salah pakai pakaian dalam bisa mengganggu kegiatan yang Anda lakukan karena pakaian dalamnya tidak nyaman, dan akhirnya membuat Anda tak percaya diri, pakaian dalam yang tidak enak dipakai biasanya karena terasa panas, gatal, longgar, terlalu ketat, dan membuat kulit alergi, akan membuat pikiran Anda terfokus pada ketidak nyamanan tersebut, saat pakaian dalam membuat kulit gatal, Anda akan terus menggaruk badan dan tidak konsentrasi lagi dengan kegiatan Anda oleh karena itu anda perlu memperhatikan faktor kenyamanan berikut:

pemilihan ukuran yang tepat.
bahan yang digunakan
aktivitas yang Anda lakukan
pilih bahan yang bisa menyerap keringat dan tidak gerah
pilih juga bahan yang lentur sehingga tidak mudah melar atau sobek

Sebaiknya dalam memilih Pakaian dalam jangan hanya mengikuti tren, warna, atau modelnya saja tapi harus memperhatikan faktor kenyamanan, temukan info menarik tentang honeymoon lingerie



Hamil, Cermatlah Memilih PPakaian dalam
Perubahan bentuk tubuh selama hamil bisa jadi alasan Anda untuk  membeli pakaian baru, termasuk pakaian dalam. Cermatlah memilih, karena bila salah pilih bisa mengurangi kenikmatan Anda menjalani kehamilan yang menakjubkan ini. Juga, sesuaikan jenis dan jumlahnya dengan kebutuhan Anda.

BH (breast holder) atau Bra. setelah usia kehamilan Anda lebih dari 20 minggu, pilih BH yang bisa menopang payudara yang semakin membesar.

Celana dalam. Setelah kehamilan memasuki usia 16 minggu, Anda sudah harus mengenakan celana dalam yang ukurannya lebih besar atau celana dalam untuk ibu hamil.

Kaus Dalam. Selain berfungsi menopang beban perut ibu, kaus dalam juga bisa sebagai pelapis tubuh yang cukup hangat saat Anda memakai baju atau blus tipis dan berada di ruang ber-AC.

Kamisol dan Rok Dalam. Pilih kamisol dan rok dalam yang terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dan menyerap keringat.

Penyangga perut. Ada 2 jenis: Belly belt, lebih cocok untuk Anda yang berada dalam masa trimester pertama kehamilan dan Maternity belt atau maternity girdle, sesuai untuk kehamilan yang sudah besar.
Umumnya, mulai dipakai pada usia kehamilan 5 bulan karena dapat menopang berat janin sehingga terasa lebih ringan.

Stocking. Mencegah varises dengan cara menekan dan menahan pelebaran pembuluh darah di bagian kaki, sehingga aliran darah menjadi lebih lancar. Tersedia beberapa jenis dengan tingkat kekuatan menopang yang berbeda. Anda dapat memakainya setiap hari, tapi jangan lupa melepasnya saat tidur malam hari. (me)


temukan info menarik tentang Pakaian dalam
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Pakaian dalam yg nyaman untuk wanita ; Ditulis oleh Belanja murah online; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Template oleh kunjungi \ - Support fashion pakian dalam dan underwear