Minggu, 10 Maret 2013

Mengapa Wanita Lebih suka Lingerie




Pakain dalam - mengapa wanita suka lingerieDari pengenalan lingerie di awal abad kesembilan belas, lingerie telah mengalami perjalanan panjang. Di masa lalu, lingerie hanya diciptakan untuk membebaskan wanita dari mengenakan korset yang khas. Sejak itu, lingerie mengalami perjalanan panjang berkaitan dengan tujuan serta gaya. Sekarang ini, di samping gaya tradisional juga tersedia dalam bentuk korset, stoking tubuh, bustier, dll. Juga, piyama tertentu dan gaun malam juga telah dianggap sebagai bagian dari lingerie ini.

Tujuan mengenakan lingerie

Di masa lalu penggunaannya hanya terbatas pada tujuan praktis, tetapi dengan berjalannya waktu, tujuannya telah berevolusi. Tujuan yang paling umum adalah :

• Kebersihan – alasan utama untuk mengenakan pakaian dalam adalah kebersihan. Ada penyakit tertentu yang dapat menyebar ke tempat di mana kita duduk, dan kemudian tertular. Selain ini, ada banyak kuman yang dapat masuk dari luar ke daerah dalam. Pakaian dalam memberikan perlindungan tambahan selain pakaian yang dikenakan.

• Kesopanan-ini adalah alasan pakaian dalam diperkenalkan, yaitu untuk menjaga kesopanan, terutama untuk tubuh bagian atas. Jika tidak dipakai, maka payudara dapat benar-benar terlihat, tidak profesional dan vulgar. Itulah mengapa penting agar wanita memakai sesuatu untuk menahan tubuh bagian atas.

• Peningkatan bentuk tubuh – Pakaian dalam memainkan peran besar dalam bentuk tubuh wanita. Bahkan di bawah pakaian, mereka dapat mengubah bentuk pinggang, dada, pinggul, dan paha seseorang.

• Percaya diri – mengenakan lingerie yang tepat dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita. Karena jika wanita itu suka memakai lingerie, ia akan merasa baik tentang dirinya sendiri. Ini akan memberikan kepercayaan diri pada penampilannya. Sebuah studi yang dilakukan oleh universitas  di Inggris menyatakan bahwa kepercayaan diri seorang wanita meningkat sebesar 75%, hanya dengan mengenakan bra push-up. Hal ini mencerminkan hubungan yang kuat antara lingerie dan keyakinan diri.

• Gaya dan rayuan – beberapa wanita mengenakan lingerie untuk meningkatkan penampilan mereka, dan tetap up to date dengan fashion. Jika secara kebetulan dia harus melepas pakaiannya, dia juga akan berpakaian untuk mengesankan. Itulah mengapa banyak wanita mengenakan lingerie dengan maksud untuk merayu atau mengesankan orang lain, karena merupakan cara yang bagus untuk menarik pria. Ini adalah tujuan paling umum ketiga untuk membelinya.

• Kenyamanan – statistik menunjukkan bahwa ini adalah motivasi untuk membelinya. Wanita merasa ini adalah pilihan yang praktis dan karenanya menggunakannya sebagai tambahan pakaian. Bagi mereka itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari mereka, yang merupakan kebiasaan dimana tanpa lingerie, mereka akan merasa tidak nyaman.

• Mengekspresikan seksualitas dan sensualitas – lingerie berhubungan dengan segala sesuatu yang feminin, itu sebabnya lingerie membuat wanita merasa lebih seksi dan sensual. Memberikan rasa sensualitas dan kekuatan wanita.

Selain ini, setiap wanita dapat memiliki motivasi sendiri untuk memakainya.

temukan info menarik tentang Pakaian dalam
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Mengapa Wanita Lebih suka Lingerie ; Ditulis oleh Belanja murah online; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

Template oleh kunjungi \ - Support fashion pakian dalam dan underwear